Pasien Covid-19 Kasus 1530 Meninggal Dunia - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Satu lagi pasien Covid-19, inisial “JMM”, perempuan, 50 tahun, asal Kota Ambon, Nomor Kasus Konfirmasi 1530 meninggal dunia.


Almarhum yang menjalani perawatan di RSUD dr. M Haulussy Ambon 16 September, dinyatakan meninggal pukul 01.25 WIT dengan gejala comorbid.


Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku, Kasrul Selang, dalam release, Senin (21/09).


Dikataka, untul proses pemulasaran jenazah ibu “JMM” dilaksanakan di RSUD dr. M. Haulussy. Sebelum meninggalkan RSUD dr. M. Haulussy, Pendeta dari RS Sumber Hidup memimpin doa pelepasan jenazah.


Pada pukul 09.15 WIT, jelasnya jenazah meninggalkan RSUD dr. M. Haulusy menuju TPU Hunuth, melewati depan RS Sumber Hidup. Tenaga Kesehatan dan Pegawai dari RS Sumber Hidup memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah ibu “JMM”. 


Prosesi pemakaman, kata Kasrul dilaksanakan pada pukul 10.10 WIT dan disaksikan oleh pihak keluarga. Tim relawan yang bertugas adalah Tim PMI Provinsi Maluku.


"Pemerintah Daerah Provinsi Maluku dan Kota Ambon/Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibu “JMM”. Semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan," ucapnya.




from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Pasien Covid-19 Kasus 1530 Meninggal Dunia - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==