Pemda Mendukung Kepolisian Ungkap Kasus Penculikan Mahasiswa - Berita Harian Teratas


AMBON – BERITA MALUKU.
PemerintahDaerah Provinsi Maluku mendukung sepenuhnya upaya kepolisian untuk mengungkap kasus penculikan terhadap mahasiswa Universitas Pattimura, Ambon, Muhamad Syahrul Wadjo. 


Sekedar tahu, sebelum diculik, Wadjo bersama rekan-rekannya melakukan aksi demonstrasi di kantor Gubernur, Rabu (02/09). Sekitar pukul 22.30 WIT ia diculik oleh orang tidak dikenal. Setelah delapan jam ditahan oleh para penculik, Wadjo dilepaskan, (03/09). sekitar pukul 06.00 WIT. Kemudian menjalani pemeriksaan di Polresta Pulau Ambon. 


“Kita mendukung sepenuhnya proses hukum untuk mengungkapka siapa dibalik penculikan ini,” ungkap Sekretaris Daerah Provinsi, Kasrul Selang, kepada awak media diruang kerjanya, Kamis (03/09). 


Ia berharap, kepada semua organisasi, agar tidak terpancing dengan persoalan ini, karena sudah ditangani langsung oleh pihak kepolisian. 


“Seluruh organsasi dan elemen masyarakat mari kita membangun semangat persaudaraan, kita tidak berspekulasi ini sapa, tunggu saja. Yanga jelas kita kerja pemerintahan di evaluasi menjadi bagian dari pada semangat reformasi,” ucapnya. 


Ia menaruh harapan, agar peristiwa penculikan ini tidak terjadi lagi. 


“Kita sudah ada di masa demokrasi, transparan begini. Jdi kita saling menghargai orang memberikan pendapat, ada banyak OKP yang sudah datang berdikusi, menyuarakan lewa media masa, dan lain sebagainya. yang pastinya mari kita mendukung proses hukum yang sementara berjalan saat ini,” pintanya.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Pemda Mendukung Kepolisian Ungkap Kasus Penculikan Mahasiswa - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==