Noken Mama Servina Dibawa Kabur Jambret Saat Siang Bolong - Berita Harian Teratas

Mama Servina saat mendatangi Polsek Miru (Foto:SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA) - Dua orang penjambret di Timika beraksi di siang bolong dan berhasil membawa kabur noken milik Mama Servina Songgonau.

Aksi nekat ini terjadi, Senin (28/6/2021) tepat jam 12.00 WIT, saat Mama Servina pulang dari kebunnya di jalan Perintis Dalam, Timika.

“Saya baru pulang dari kebun, saya kaget tiba-tiba ada dua orang ikuti saya dengan motor metik warna merah dan langsung tarik noken yang saya pikul di kepala,” ungkap Mama Servina saat datang ke Polsek Mimika Baru (Miru).

Dengan raut kesedihan, Mama Servina mengaku bahwa ada kartu berobat, dua KTP dan Buku rekening di dalam noken yang dibawa kabur penjambret tersebut.

“Tidak ada uang di dalam noken itu, tapi ada saya punya kartu berobat dan KTP di dalamnya. Saya sudah tua, jadi saya tidak bisa kejar pelakunya. Makanya saya datang supaya bapak polisi bisa lacak,” katanya. (Acik)



from SALAM PAPUA Noken Mama Servina Dibawa Kabur Jambret Saat Siang Bolong - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==