Artis Sarah Beatrix Kunjungi Sekolah Advent Timika, Siswa-Siswi Heboh - Berita Harian Teratas

Foto bersama Sarah Beatrix dengan siswa-siswi Sekolah Yayasan Pendidikan Advent Timika (Foto:salampapua.com/Evita)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Artis Sarah Beatrix pemeran film “Catatan Akhir Sekolah: The Series” yang merupakan alumni SMP Advent Timika, berkesempatan mengunjungi sekolahnya tersebut, pada Kamis (12/1/2023).

Ratusan siswa-siswi sekolah di bawah naungan Yayasan Pendidikan Advent Timika (YPAT) langsung heboh dan sangat antusias mengetahui kedatangan artis muda berbakat itu. 

Artis cantik yang saat ini telah membintangi iklan beberapa produk kecantikan dan makanan ringan ini pun sangat bahagia saat disambut teman-teman sekolahnya.

Dalam acara temu kangen itu, Sarah mengaku sangat bangga dapat bersekolah dari TK hingga SMA kelas 1 di Yayasan Advent, karena sebelum ia menjadi artis, sekolah selalu mendukung dirinya dalam mengikuti lomba-lomba yang menunjang ia menjadi artis.

“Saya TK, SMP dan sampai Kelas X SMA di Advent. Saya sangat bangga pernah ada di Yayasan ini. Semoga murid-murid yang bersekolah di sini bisa menggapai cita-cita dan mimpi-mimpi kalian, tapi semua yang kita lakukan harus selalu mengingat Tuhan, karena dengan tangan-Nya semua impian bisa terwujud,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Sekolah SMP Advent Timika, Mercy D. Tanati mengatakan bahwa Sarah merupakan salah satu contoh yang baik. Ia pun mengaku bangga dengan alumni yang membawa nama baik dan tidak melupakan sekolahnya.

“Pesan saya, ingat selalu Firman Tuhan, karena Firman Tuhan sebagai petunjuk jalan selama hidup dan juga selama berkarier di dunia,” tuturnya.

Pantauan salampapua.com, suasana riuh rendah siswa-siswi SMP dan SMA Advent saat sesi foto bersama dengan artis muda asal Timika ini.

Wartawan: Evita

Editor: Jimmy



from SALAM PAPUA Artis Sarah Beatrix Kunjungi Sekolah Advent Timika, Siswa-Siswi Heboh - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==