Waanal Coffee and Resto Timika Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan Santa Susana dan Rumah Singgah Cinta Bela - Berita Harian Teratas

Situasi saat Waanal Coffee and Resto Timika berbagi kasih ke panti asuhan Santa Susana (Foto:salampapua.com)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Mengawali tahun 2023, Waanal Coffee and Resto Timika berbagi kasih ke Panti Asuhan Santa Susana, di Jalan Poros SP2-SP, Gang Petra, Kampung Ninabua, Distrik Mimika Baru dan Rumah Singgah Cinta Bela di  Jalan Maleo nomor 243  RT.12/RW.03,  Jalur I, SP.3, Kelurahan Karang Senang, Distrik Kuala Kencana.

Operational Manager Waanal Coffee and Resto, Steve Matulessy menyampaikan bahwa kunjungan dengan misi berbagi kasih ini dilaksanakan tanggal 10 Januari 2023. 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut adalah owner Waanal Coffee and Resto, Ny. Berty Manurung dan Ny. Selly Manurung beserta anak-anaknya, yaitu Jube Manurung, Komando Manurung, Red Miller Manurung dan Gisella Manurung.

“Kita mulai pertemuan dengan doa bersama. Kami disambut baik oleh Bapak Karolus Fobia selaku Ketua Yayasan Peduli Kasih Mimika dan Bunda Ema selaku Pendiri Panti Asuhan,” ungkap Steve, Kamis (12/1/2023).

Dijelaskan, penuh sukacita tim Waanal Coffee and Resto saat bertemu kurang-lebih 50 orang anak panti yang diresmikan pada tanggal 9 Desember 2021 tersebut. 50 anak di Panti Asuhan ini memiliki latar belakang yang berbeda-beda dan berusia 1 hingga 10 tahun.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Bahan Pokok seperti beras, telur serta makanan dan minuman yang dinikmati bersama anak-anak.

Selain Panti Asuhan Santa Susanna, Waanal Coffee and Resto juga menyambangi Rumah singgah Cinta Bela di SP3. Rumah Singgah Cinta Bela telah berdiri sejak 2013 lalu dan  menampung anak-anak berkebutuhan khusus, seperti celebral palsy (Lumpuh Otak). Anak-anak malang ini terkendala biaya karena perekonomian keluarga yang tidak mampu, serta ditinggalkan orang tuanya.

“Di sana kami disambut Ibu Elisabeth Carolina Samori selaku pendiri Rumah singgah Cinta Bela. Adanya rumah singgah itu terinspirasi dari sang anak yang mengalami lumpuh otak,” katanya.

Steve berharap nantinya Waanal Coffee and Resto dapat berbagi kasih dengan Panti-Panti Asuhan yang lain di Mimika.

Wartawan : Acik

Editor : Jimmy



from SALAM PAPUA Waanal Coffee and Resto Timika Berbagi Kasih Ke Panti Asuhan Santa Susana dan Rumah Singgah Cinta Bela - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==