Dinkes Mimika Gelar Ibadah Syukur Sambut Tahun 2023, Plt. Bupati: Tetaplah Bekerja Dengan Kasih - Berita Harian Teratas

Foto bersama setelah ibadah syukur (Foto:salampapua.com/Evita)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Dinas Kesehatan Kabupaten Mimika menggelar Ibadah syukur melepas tahun 2022 dan menyambut tahun 2023, yang dilaksanakan di Gedung Eme Neme Yauware, Jumat (13/1/2023).

Ibadah ini dibuka dengan puji-pujian rohani beberapa vokal grup dari Puskesmas-Puskesmas Kabupaten Mimika.

Sementara yang menyampaikan Firman Tuhan adalah Pdt Werimon, dimana kotbah mangambil bagian dari Alkitab dalam Kolose 3:14 yang berbunyi: “Dan di atas semuanya itu: kenakanlah kasih sebagai pengikat yang mempersatukan dan menyempurnakan.”

“Dengan mengangkat tema ‘Kasih Tuhanlah yang mempersatukan kita’, meski ada banyak hal latar belakang yang membuat kita berbeda-beda, tapi karena Kasih Tuhan semua ada di sini untuk ucapan syukur di awal Tahun ini. Mari dengan tema yang kita angkat, kita putuskan untuk tahun 2023 ini kita bekerja di dalam kasih Tuhan, stop hidup dengan kebencian dan iri hati,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Plt Bupati Kabupaten Mimika, Johannes Rettob,S.Sos,M.M dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada Dinas Kesehatan yang telah menjadi garda terdepan Kesehatan di Mimika.

“Saya percaya kalau kalian tidak bekerja dengan kasih, pasti banyak orang yang meninggal, karena dengan kasih orang yang sakit bisa sehat. Saya juga berharap bahwa Kesehatan Kabupaten Mimika bisa menjadi contoh untuk daerah lain dan selalu bisa mengikuti aturan Indonesia,” ujar John Rettob.

Wartawan: Evita

Editor: Jimmy



from SALAM PAPUA Dinkes Mimika Gelar Ibadah Syukur Sambut Tahun 2023, Plt. Bupati: Tetaplah Bekerja Dengan Kasih - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==