Dikukuhkan Sebagai Kerabat Dan Sesepuh Kesultanan Buton, Murad Ajak KKST Sukseskan Pemilu - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Gubernur Maluku, Murad Ismail dikukuhkan sebagai sesepuh Kesultanan Buton  oleh Sultan Buton ke-40 La Ode Muhammad Izat Manarfa. 


Pengukuhan Murad dirangkai dalam pelantikan dan rapat Kerja Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) Provinsi Maluku Periode 2023-2028, di Gedung Islamic Center Ambon, Kamis (28/12/2023). 


Turut hadir Sekretaris Daerah Maluku Sadali Ie, Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Maluku H. Yamin, jajaran Pengurus Pusat KKST, Pimpinan Umat beragama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, dan unsur terkait lainnya.


Gubernur Murad Ismail dalam sambutannya berharap rapat kerja KKST dapat menghasilkan rumusan program-program strategis dan inovatif, serta berkontribusi secara optimal dan profesional, dalam upaya meningkatkan pertumbuhan ekonomi kesejahteraan Masyarakat maluku, khususnya Masyarakat Sulawesi Tenggara yang ada di wilayah ini,” ujar Gubernur.


Ia juga mengatakan, 2024 adalah tahun politik terbesar bagi bangsa Indonesia yang ditandai dengan pelaksanaan pileg, pilpres, dan pilkada serentak.


“Saya menghimbau kepada seluruh Masyarakat Maluku khususnya Sulawesi Tenggara untuk ikut mensukseskan agenda nasional ini sehingga dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” tutupnya.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Dikukuhkan Sebagai Kerabat Dan Sesepuh Kesultanan Buton, Murad Ajak KKST Sukseskan Pemilu - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==