Wisudakan 804 Lulusan Baru, Lulusan Poltek Ambon Dituntut Handal Dan Inovatif - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Sebanyak 804 mahasiswa Politeknik Negeri  Ambon di Wisudakan dalam Rapat Terbuka Luar Biasa Senat dalam Rangka Wisuda XVIII Program Studi Diploma Tiga dan Sarjana Terapan. 


Ratusan mahasiswa yang diwisudakan di Auditorium Poltek Ambon, kamis (28/12/2023), termasuk lulusan dari kampus di Masohi dan Banda, masing-masing Teknik Sipil 60 Orang, Teknik Mesin 54 Orang, Teknik Listrik 73 Orang, Administrasi Bisnis 38, Akutansi 132 Orang , Teknik Informatika 85 orang, Teknik Konstruksi Jalan dan Jembatan 88 Orang, Manajemen Proyek Konstruksi 80 Orang, Teknik Produksi Migas 19 Orang.


Selanjutnya, Teknologi Rekayasa Sistem Mekanikal Migas 26 Orang, Teknologi Rekayasa Sistem Kelistrikan Migas 13 Orang, Administrasi Bisnis Terapan 105 Orag, Teknologi Pengelolaan Hasil Pertanian Kampus Masohi 2 Orang, Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan Kampus Masohi 2 Orang, Pariwisata Kampus Masohi 12 Orang, Manajemen Sumber Daya Perairan Kampus Banda Neira 6 Orang, Budidaya Perairan Kampus Banda Neira 9 Orang. 


Gubernur Maluku dalam sambutannya dibacakan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekda Maluku, Habibah Saimima, mengatakan kemajuan teknologi saat ini menuntut semua pihak untuk senantiasa peka dan sigap terhadap beragam kemampuan serta keahlian yang sangat dibutuhkan dalam bekerja maupun berkarya.


Dengan demikian, setiap lulusan harus memiliki keterampilan yang memadai, komunikasi yang handal baik di tingkat lokal, nasional bahkan global.


Gubernur wisudawan Poltek harus handal, berkualitas, kreatif dan inovatif guna membangun maluku kearah yang lebih baik lagi.


"Selamat kepada para orang tua dan seluruh wisudawan dan wisudawati semoga momentum ini dapat dijadikan sebagai langkah awal bagi para wisudawan untuk memasuki dunia pengabdian yang lebih nyata," pungkasnya.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Wisudakan 804 Lulusan Baru, Lulusan Poltek Ambon Dituntut Handal Dan Inovatif - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==