Jangan Golput, Sekda Maluku Imbau Gunakan Hak Pilih Dengan Baik - Berita Harian Teratas


AMBON - BERITA MALUKU.
Tidak terasa Pemilu 2024 sebentar lagi akan terlaksana, sesuai dengan PKPU Nomor 03 tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaran Pemilu akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Februari 2024.


Oleh karenanya, masyarakat diimbau berpartisipasi aktif dengan menggunakan hak pilihnya pada hari pencoblosan nantinya. 


“Negara kita akan melaksanakan pesta demokrasi, untuk itu saya menghimbau kepada semua pihak untuk turut berpartisipasi menggunakan hak suaranya dengan baik," ajak Sekretaris Daerah Maluku, Sadali Ie dalam sambutannya pada Puncak Apel Bendera Bulan K3 di Halaman Parkir Ambon City Center, Senin (12/02/2024).


Dikatakan, kewajiban dan tanggungjawab bersama bagi setiap Warga Negara dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu. Baik Pemilihan Presiden/Wakil Presiden, maupun Pemilihan Legislatif (DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota).


Untuk itu, masyarakat diminta untuk dapat memilih dan menghindari Golput guna menentukan arah bangsa kedepannya. 


Tak hanya itu, Sekda juga menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman dan lancar, dengan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


"Kita boleh berbeda pilihan tetapi kita tetap satu untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera," pungkasnya.



from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Jangan Golput, Sekda Maluku Imbau Gunakan Hak Pilih Dengan Baik - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==