Kadis Kominfo Mimika Meninggal Dunia, Tenggelam di Keakwa - Berita Harian Teratas

Kadiskominfo Mimika Hilar Limbong Allo (Dok.:salampapua.com)

SALAM PAPUA (TIMIKA) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Hilar Limbong Allo dilaporkan tenggelam di Keakwa dan dinyatakan meninggal dunia, Minggu (15/1/2023).

Humas SAR Mimika, Muhammad mengatakan bahwa dirinya memang di telpon sekitar jam 08.00 tadi pagi bahwa ada korban tenggelam di Keakwa, namun saat dikonfirmasi korban masih ada nadi dan nafasnya.

“Jadi pada saat saya ditelpon, saya menyampaikan agar melakukan pengecekan nafas dan nadinya, ternyata setelah dicek masih ada nafas dan nadinya, jadi saya suruh badan korban dimiringkan,” ujarnya saat di temui dikantornya.

Selang beberapa jam dirinya diinfokan lagi ternyata korban sudah meninggal dan dibawa ke RSUD.

“Saya juga kaget selang beberapa jam saya diinfokan korban sudan meninggal, padahal saat itu korban masih ada nafas dan nadinya,” ujarnya.

Sementara itu, Humas RSUD Mimika, Luky Mahakena membenarkan bahwa Kadis Kominfo Hilar Limbong Allo meninggal dunia saat diperjalan menuju RSUD sekitar jam 10.00 pagi.

“Memang benar korban sudah dinyatakan meninggal jam 10 pagi tadi saat perjalanan menuju RSUD,” ujarnya saat dihubungi salampapua.com.

Luky juga menambahkan saat ini mayat sudah dikamar mayat dan semetara lagi proses penyuntikan formalin dan akan diantarkan ke rumah duka jam 14.00 WIT.

Plt. Bupati Mimika Johannes Rettob terpantau turut mengunjungi jenazah almarhum dan keluarga almarhum di RSUD Mimika.

Wartawan: Evita

Editor: Jimmy



from SALAM PAPUA Kadis Kominfo Mimika Meninggal Dunia, Tenggelam di Keakwa - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==