Lantamal IX Gelar Zikir dan Doa Bersama Sambut Kemerdekaan RI ke 75 - Berita Harian Teratas

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S. E., M. Si. Dan Ketua Jalasenastri  Korcab IX Hadiri pelaksanaan Ibadah dan doa bersama dalam rangka sambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  ke-75   bersama anggota militer dan PNS yang beragama Katholik dan Protestan bertempat di gereja Mahanaim, mako Lantamal IX. Sabtu (15/08/20).

Turut hadir dalam kegiatan Ibadah dan doa bersama di gereja Mahanaim Aspotmar Danlantamal IX Kolonel marinir Daniel kreuta , Kadiskum  Lantamal IX, Kadisminpers Lantamal IX, DantimIntel Lantmal IX, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS lantamal IX yang beragama Kathoklik dan Kristen.

 Pada hari yang sama setelah sholat Magrib dilaksanakan Zikir bersama di Masjid Nurul Iman Lantamal IX, Hadir dalam kegiatan Zikir bersama tersebut Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Said Latuconsina,  S. E., M. M., M. T. dan Wakil Ketua Korcab IX Ny. Said Latuconsina serta Asintel Danlantamal IX, Aspers Danlantamal IX, Aslog Danlantamal IX, Para Kasatker, Pamen, Pama, Bintara, Tamtama Lantmal IX dan Yonmarhanlan IX, PNS dan pengurus Jalasenastri Korcab IX yang beragama Islam.

Kegiatan Zikir dan Ibadah Doa bersama ditujukan bagi para pahlawan pejuang Kemerdekaan yang tanpa mengenal lelah rela berkorban jiwa raga berjuang merebut kemerdekaan dari tangan penjajah. (DISPEN LANTAMAL IX)


from Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Lantamal IX Gelar Zikir dan Doa Bersama Sambut Kemerdekaan RI ke 75 - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==