Pulang Belanja, Seorang IRT di Timika Dijambret Depan Rumahnya - Berita Harian Teratas

Agata, korban penjambretan saat melapor ke Mapolsek Mimika Baru. (Foto-SAPA/Acik)

SAPA (TIMIKA)
- Seorang ibu rumah tangga (IRT)  dijambret depan rumahnya di Perumahan Griya Intan, Timika, Papua.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (4/3/2022) sekira Pukul 10.00 WIT, saat Agata pulang belanja dari salah satu swalayan di Jalan Hasanuddin dengan mengendarai sepeda motor New Max.

Agata sempat berusaha melawan aksi penjambret yang menarik tas selempang miliknya, namun penjambret berhasil membawa kabur tas tersebut.

“Saya sempat melawan tapi dia lebih kuat, saya jadi serba salah karena ada juga anak kecil yang saya bonceng. Itu terjadi pas di depan lorong masuk ke tempat tinggal saya. Kalau saya tidak salah, pelaku mengendarai motor scoopy warna coklat,” ujarnya kepada Salam Papua usai membuat laporan di Mapolsek Mimika Baru.

Dia mengaku  sempat teriak minta tolong dan saat warga keluar pelaku sudah kabur jauh.

“Warga sempat keluar kejar tapi pelaku sudah lari jauh,” katanya.

Tas selempang miliknya yang dijambret itu berisi HP Vivo Y20 seharga Rp2.500.000, dompet berisi uang Rp450.000, kunci motor, kunci rumah, buku tabungan dan tiga buah ATM.

“Saya akan ke bank supaya blokir nomor PIN tiga ATM itu,” ungkapnya. (Acik)



from SALAM PAPUA Pulang Belanja, Seorang IRT di Timika Dijambret Depan Rumahnya - Berita Harian Teratas
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==